Sabtu, 09 Oktober 2010

SURAT untuK Sahabat

written for :
ALIFAH YULI NUGRAENI


"BLOG APA TEMPAT CURHAT"

mah, SEMUANYA buat aquila ya, nggak perlu kamu jawab mungkin aku dah bisa nebak,
*jangan bilang salah lho

aku kira masih wajar mah ngerasain sakit hati, tapi kayaknya kamu berlebihan deh, aku baca blogmu, nemuin satu paragraf ini : "Jika kamu campakkan aku sama teganya dengan kamu menyayat hatiku hidup-hidup, merobek kulitku saat aku tertidur... Jika kamu tinggalkan aku sama dengan kamu bunuh aku di tengah kesibukkan dan kenikmatanku bersamamu....."

aku miris mah bacanya,
aku tau sulit mah buat kamu buat ngelupain dia, tapi coba mah, dikit-dikit, kalo kamu nggak ada niat buat ngelupain, apa iya bakal digantungin terus gini mah,
takdir mah, can u believe it ?
only God knows why,
trust me, it'll feel really comfort and joyable when you can let him go, when you can breath without his shadows, when you can walk, run or maybe fly without his unpredictable feeling, you never ever know what will Alloh gives to you for you and him, last, now, or after..
kamu tahu mah, aku pernah ngerasain hal yang lebih berat dari kamu, nangis tiap inget kenapa pisah, ketawa tiap inget amazed moments, but, God will gives us something better,

jangan pernah paksa buat ngelupain, tapi bikin kamu lebih nyante mah,
ntar juga lupa,
nggak usah terlalu berharap, pasrah aja sama nantinya, kita tuh masih muda mah, masih bayak waktu buat kedepan,
mungkin dia bukan yang terbaek buat kamu..

aku bilang gini karena aku peduli mah sama kamu,
percaya, God have something unpredictabl, something wonderful that you never think before :o

aku berani ngomong gini karena aku udah ngalamin sendiri mah, aku bisa keluar dari belenggu mah, aku berhasil :)
and i pray, you'll follow my way, join me to bring our heart for someone which is loved by Alloh, amin.



AKU PENGEN SENYUM ITU MAH, WITHOUT ANY TEARS :)

2 komentar:

  1. nit, gimana ya? huaaaa

    gue gak sanggup baca. ya ampun. tega kamu nit. hapus ga? huaaaaaaaaaa

    please deh. huaa kan uda gue bales lewat msg. eh foto yang kedua itu justru banyak tearsnya ya

    BalasHapus
  2. hahahah :D sante aja mah, nggak banya yang baca blogku, cuma temen-temenku, yang pasti nggak akan kenal kamu, dan etaaak dan nenek :)
    hehheheh :p

    BalasHapus

ayoo comment :p
makasi :D