Rabu, 08 September 2010

Heart must move on


hahah .
aku nggak tau harud apa, aku tu sayaaaang banget sama kamu
, tapi juga BENCI banget sama kamu.
hihi. Kamu tuh suka ngasih harapan yang tingii bangeeeeeeeeeeeeeeeeet buat aku, dan bisa bikin aku senyum-senyum sendiri bahkan ketawa-ketawa sendiri walopun kamu udah pernah nyakitin aku sampe mau bunuh aku, wkwk

sampe sekarang aja aku masih opname sakit hati, hihi :p heart chronic mungkin udahan, hatinya jadi bolong-bolong gitu, trus susah banget cari hati yang bisa nutupin bolong-bolong itu. -aku ngomong apa sih-
emm. aku sempet BENCI juga sama kamu, benci BEUD -alay- tapi gimana yaaa, nama nya udah sayang banget susah buat bencinya diterusin, huhu
terus terus terus -nabrak- aku seneng deh awalnya waktu kamu bilang maaf sama aku (aduh jangan sampe kamu baca-baca blogku, amin ya Alloh, amin) rasanya tuh, melambung gitu, nggak jatoh lho tapi, haha.
waktu itu aku mikir kamu masih inget sama aku, yah paling enggak kamu nyadarin semua salah kumu. tapi aku kecea waktu ternyata kamu TERPAKSA minta maafnya

Nggak tau kenapa yaaa, akhir-akhir ini tuh kamu jadi teduh banget, dewasa gitu, nggak kaya dulu dulu yang selalu kocak abis. Please deh nggak usah merasa bersalah gitu sama aku -pede-. aku pengen kamu balik kaya dulu di depan aku, kaya kamu di depan temen-temen ang laen. Emm, aku nggakpapa kok (INSYALLOH) toh kamu udah dapet KARMAnya kan, heheh .
aku pengen banget ngelupain kamu, walopun aku tahu itu enggak bakalan bisa.
Tapi aku tetep berusaha kok, hihi. Mekso ee.
Pengen buka hati buat cowo laen, masa iyaa sih aku nolak terus-terusan semua cowok cowok baek, hihi.
kok pede ya aku. ntar dapet karma nyahok deh gue -.-
mungkin aku bakal bahagia ma tuh cowok cowok :p (positif ting ting :*)
Amin ya Alloh amin ..



KEEP SPIRIT Anit !! Time must go on, heart must move on, hihi :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoo comment :p
makasi :D