Jumat, 03 September 2010

NEW LIFE :)


SMA 9 JOGJA
(Jalan Sagan 1)


LIP
(anit, laras, dewi, gresi)



Almamater TRAPSILA
(Eta', Ayus, Aya, Anit)


Yea yea yeaaa ! :D

I’m a SENIOR HIGH SCHOOL STUDENT right now,

Not a junior high school student anymore !

Yeayeayea !!!

Sekolah baru, temen baru, guru baru.

Semua cukup bikin hidupku lengkap dengan keluarga yang lengkap, sahabat yang selalu ada buat aku, dan pacar yang sayang sama aku.

Itu DULU, sebelum aku kehilangan pacar tersayangku itu dan mulai renggang dengan sahabat-sahabatku, Poor me :(

Tapi nggak papa deh, toh aku juga bisa dapet pacar baru, but not a new bestfriend, kalo tambah nggak papa :) tapi kalo buat ngganti posisi sahabat-sahabatku ini, aku nggak yakin bisa :p

Awalnya aku pengen masuk SMA 1 Yogya, paling enggak dengan masuk sana aku bisa banggain orangtuaku, yaaah, walaupun sebenernya aku pengeeeeeen banget masuk DELAYOTA (SMA 8 Yogya) tapi mau gimana lagi, NEM ku mepet dengan 36.65. Ditambah KK ku SLEMAN bukan Kota Yogya. Dan mau nggak mau harus terima di SMA 9 YOGYA yang Cuma peringkat 5 se DIY. But NO PROBLEMO, toh aku juga bisa berprestasi di dini, AMIN :D keep fight anit, cayooo !

SMA NEGERI 9 YOGYAKARTA

Sekolah mungil yang ada di Jalan Sagan Satu, bekennya sih belakang Galeria Mall, ada di tengah kota bangeet di banding SMA laen (selaen SMA 3).

Mau kemana-mana gampang, aksesnya cepet.

Baunya sampah juga aksesnya cepeeet banget, *lho nggak nyambung?

Asal kalian tahu, Ganza atau SMA 9 ini tuh depannya ada TPA (sampah) jadi nggak usah ditanya, baunya itu lhooo. Ihiirrr .. Seeerrr :o mantaaaaf bin ampuh buat nambah upilmu jadi segunung. Haha :D lebai.

Yang bikin aku bangga yaa Cuma prestasinya yang nomor LIMA ini :)

Guru-gurunya sih biasa, standar kaya yang laen, yang bikin nggak biasa yaa cuman Mrs. SUSAR YAENAB (sorry kalo salah ngetik) dia tuuh *piipp* haha :D

Galak abis meeeen. Singa aja kalah.

Kalo kelas sih allhamdulillah aku masuk kelas SEPULUH SATU (sesat). Waaah. Bukannya bangga, tapi di sini alay semua meen, di SMP ALAY itu diberantas abis-abisan, so, aku anti banget alay. Tapi semua itu berubah sejak aku masuk Sesat, aku mulai bisa ngehargain orang-orang alay. Wkwkw :p

Sesat itu bisa dibilang kelas yang debenci guru-guru, kelas yang paling rame, nakal, dan ada 3 ZE (Zona Eliminasi). Kelas ini punya ketua kelas yang orangnya tuh nerimo banget, mau dimarahin gimana yaa dia terima aja gitu. Apalagi waktu penggojlokan atau gaulnya MAPS (Masa Awal Pengenalan Sekolah). Weeesh. Aku aja yang bukan ketua kelas bisa nangis sesenggukan nggak berhenti, apalagi kalo jadi ketua kelas? Nggak tau deh gimana. Apapun yang salah, tugas dll, selalu ketua kelas sama PK yang kena omel kakak-kakak kelas. Huuft. Kasian juga sih.

Emm, ngomong ngomong masalah MAPS, MAPS itu gila abis. 3 hari di MAPS kaya 3 hari di neraka (kaya pernah ngerasain neraka aja).

Waktu itu siang-siang tiba-tiba aja kita disuruh keluar kelas sama kakak-kakak kelas galak yang pake jas biru tua (almamater trapsila-SMA 9). Disuruh duduk timpuh buat yang cewe, waah, bisa dibilang gimana sakitnya, udah panas pula di tengah lapangan. ‘Jaga sikap, dek! Jaga sikap! Nggak usah lirak-lirik!’ banyak yang teriak-teriak gitu. Wah pokoknya aku langsung connect kalo ini bakalan ada penggojlokan, padahal beberapa hari sebelume aku udah happy happy tralala trilili karena nggak ada penggojlokan, MOS sih ada, tapi Cuma denger ceramah di kelas atau di aula (baca: tempat parkir). Eh nggak taunya ada MAPS, huhu :’(

Kita juga dibacain tugas banyaaaaaaaaaak banget di kelas, dan harus dibawa esok hari. Wuaaaa. Gila aja tuh tugas seabrek-abrek dan susah bangeet.

Nggak Cuma itu, masih seputarsopan santun dan yang paling njengkelin, tiap kita ketemu kakak kelas kita harus nunduk and nyapa gitu, ‘misi, kak’ ‘siang, kak’, aah capek ! kakak kelasnya kan banyaaak. Udah gitu kita harus nuntun motor dari parkiran ampe pintu gerbang, padahal di jalan sepanjang parkir ampe pintu gerbang itu kakak-kakak MAPS udah bikin benteng, jadi kita lewat ditengah-tengah mereka sambil nggak henti-hentinya nih mulut komat-kamit bilang ‘misi, kak’. Huuft. Nasib !

Dari dibentak-bentak, dikerjain, disegala macemin deh ampe nangis-nangis, dan kalian tahu? Aku harus tidur paling nggak jam 3 buat ngrampungin tugas, jam 5 pagi udah bangun buat ngelarin tugas lagi. Itupun masih ada tugas yang nunggu dikerjain di sekolah (tugas kelas). Bahkan buat mandi aja boro-boro sempet, hehe :p. Padahal pulang sekolah tuh harus kumpul di Graha Saba atau Shuba buat ngelarin tugas angkatan atau kelas, pulang jam 11 malem. Aaaah, kalo inget saat-saat indah itu, haha :D

Tapi walaupun gitu, endingnya asyik kok, kita jadi kenal siapa aja temen-temen satu kelas kit, satu angkatan kita, tau banyak nama-nama kakakelas. Dan yang paling asyik waktu kita boleh ngebales perlakuan kakak-kakak kelas, hahaha :D I LIKE IT

MAPS udah kelar. Sekarang ngomongin kelas lagi, aku duduk sama Siregar, si anak asal Medan yang batak abis itu. Absenku dapet 31 berhubung nama awalku huruf T. Yang ngeselin yaa nunggu giliran selalu akhir, duduk juga di belakang. Kalo lagi ngantuk sih dengan senang hati deh duduk du belakang, nah kalo lagi enggak, boro-boro tuh denger si guru ngoceh apaan. Hufft.

Yang nggak asyik itu di sekolah ku absen nya uda pake sistem barkot, kalian tau tulat tulit yang di kassa supermarket ? yaa kurang lebih seperti itu lah, jadi nggak bisa bolos ataupun telat, ntar kentara bangeet deh.

Nyebelinnya lagi absennya pake kartu pelajar, jadi si kartu pelajar pink mungil ini otomatis dibawa ke sekolah tiap hari, you know what? Nggak bisa di tinggal buat ngerental kaset atau komik deh :(

But, at all sekolahku asyik juga kok. Banyak kegiatan di luar pelajaran. Outbond di Samudera jaya (satu desa sama rumahku, nggak lucu banget kan), pramuka di Wono gondang (lagi-lagi deket rumahku), kunjungan museum, acara di LIP (Lembaga Indonesia Prancis) yang sukses bikin aku jadi the winner of coret-coret muka. Masih banyak lagi deh.

Satu hal lagi, Akses gampang kemana-mana jadi bikin happy buat have fun, hehe :D

Yang jelas banget, I LOVE GANZA, LOVE SMA 9 JOGJA. Haha :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoo comment :p
makasi :D