Jumat, 17 September 2010

Wake up Prince

Betapa besarnya KeAgungan Tuhan :)
Dia mampu dengan sangat mudah membolak-balikkan waktu nasib dan HATI seseorang.
Ayah, kamu tahu? pertama aku melihatmu, yang pertama ku tuju adalah matamu, terlintas begitu saja di benakku aku seperti pernah mengenalmu lama.
Tapi aku tak berani berkata apapun, di kapal penyebrangan itu pun aku hanya bisa memandangimu yang sedang bersama D yang kamu sebut mamah, aku tak kuasa mengajakmu berbicara, kamu pun sakit saat itu.
Aku menyukaimu, yaa, saat itu aku menyukaimu sebelum aku tahu kamu dekat dengan D yang ternyata kakak sahabatku, aku bisa apa ?
Aku mundur, lalu suatu ketika kamu menatapku dalam tanpa berkata apapun, kadang tersenyum kadang terlihat pancaran api di matamu, aku tak membalas apapun perlakuanmu itu, hingga tour ke Bali itu selesai, aku masih mengingatmu dengan jelas.
Hari itu Jumat, kamu chat aku di FB yah, kita ngobrol banyak, berawal dari itu kita jadi deket, maen bareng, ngobrol, curhat, smsan, telfonan, semua bikin aku bahagia saat itu.
Sampe kamu ngungkap[in perasaan kamu ke aku, aku emang suka kamu yah, tapi aku belom bsa buat pacaran, itu aja :) dan kamu tahu itu, kamu bisa nerima itu semua :)
Bunda sayang Ayah :) dulu memang begitu sebelum tiba-tiba kamu majang profil picture kamu sama N, aku kaget yah, kaget, tapi aku fikir aku bukan siapa siapa ayah, sampe waktu aku tahu itu, ayah ganti profpic fb jadi biasa lagi,
kita jadi jarang komunikasi, aku juga seperti biasa, nggak akan sms kalo ayah nggak sms duluan,
kamu tahu yah, tiap ayah sms, ada ada aja alangan buat bunda bales sms ayah, mulai dari lupa bales, lagi fb nan, mandi, ngedrop, nggak punya pulsa, pokokknya ada aja halangannya.
Aku nggak bermaksut ngelakuin itu semua yah, aku cuma kecewa sama ayah, bukan karena ayah jalan sama N, tapi karena ayah udah bohong ma bunda, ayah bilang tanggal 19 sakit, ternyata malah jalan sama N, apa yaa nggak sakit hati yah aku, bunda dah pernah bilang kan sama ayah, bunda nggak suka diboongin yah..
sampe belom lama ini Widya message aku, dia tanya bunda mantan ayah apa bukan, dan aku jawab BUKAN.
please yah, jangan sangkutin aku di kehidupan kalian berdua, lupain aku kalo itu emang perlu, aku nggak mau Widya salah paham atau apalah.
Bunda sayang Ayah :) sebagai saudara ku ..


tertulis untuk,


Ayah ku, Wake Up Prince

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoo comment :p
makasi :D