Selasa, 23 Februari 2010

he said that man are 'bajingan'




Gadis itu melihat layar monitor sekali lagi, tersenyum tipis, menorehkan satu lesung di pipi kirinya. Diletakkan kaca matanya dan beranjak pergi.

nok,” laki-laki muda duduk mamndang jauh ke luar jendela, menghisap rokoknya dalam-dalam dan menyapanya lembut, membuat si gadis mengurungkan niatnya untuk beranjak dari ruang 3x4 meter itu.

“hmm,” jawaban santai itu keluar dari mulut sang gadis yang duduk menghadap laki-laki itu.

nok, cowok ki brengsek.” Laki-laki itu mengalihkan pandangannya ke gadis yang disayangnya, menatapnya dalam. Si gadis terdiam dan berpikir sejenak, menebak-nebak apa yang akan dibicarakan laki-laki itu.

”kamu tuh cewek nok, ati-ati ngejalanin idup, kadang situasi gag setia mendukung.” lanjut laki-laki itu dan menghisp rokoknya untuk kesekian kalinya. Gadis itu masih saja terdiam, seolah mengerti.

kayak aku, mas anin, mas dian itu bajingan, ” kali ini laki-laki menggenggam tangannya kuat dan melayangkan tinju ke udara seolah mengungkap sesal mendalam. Si gadis belum juga berbicara.

yakin nok, sak apik-apike cowok, sak setiane mas-masmu iki, tetep wae jelehan, nek bar dinggo, jeleh, dibuang.” gadis itu mulai mengerti, membuang mukanya dan menepis tatapan tajam laki-laki yang merupakan kakaknya itu.

lenangan kui pancen wegah nek njaluk langsung, tapi nek ditawari ra bakal nolak.” laki-laki itu lagi-lagi memandang jauh ke luar jendela.

”mas... ” gadis itu terhenti untuk mengucapkan sesuatu.

nek cowok ra masalah diomongke brengsek, bullshit atau bajingan, tapi nek cewek, sekali kegores, bekaase ra bakal ilang nok, ” kali ini mata mereka bertemu, gadis itu tersenyum.

”iya mas, aku ngerti,” gadis itu masih saja tersenyum, kali ini bisa terlihat sangat ragu.

yoh aku mung ngelingke nok, aku sayang ro kowe, ojo ngecewakke bapak, mami, ama mas-masmu iki” laki-laki itu beralih ke layar komputer, melihat lagi sejenak gambar adiknya bersama kekasihnya. Ditepuknya pundak laki-laki itu oleh si gadis, lalu ia menganggukkan kepalanya mantap dan beranjak pergi dari ruang itu.

2 komentar:

  1. Hmm, tulisannya cukup menohok dan menarik. Ada benarnya juga dan cocok direferensikan silang dengan artikel saya Kenapa Wanita Suka Bajingan. Saya yakin baik pria dan wanita sebenarnya tidak ingin saling menyakiti, dan jika kita masing-masing perlu mengetahui bagaimana cara melindungi diri.

    Salam kenal, sobat, nanti saya akan berkunjung lagi..


    Lex dePraxis
    Unlocked!

    BalasHapus
  2. yaaaa, memang menohok, tapi mungkin tak begitu menarik.
    hehehe :p
    waaah, lain kali saya akan mencoba membaca artikel anda .
    yaaa, saya akui itu sanagt benar, tanpa disadari :p

    yaaah, terimakasi :D

    BalasHapus

ayoo comment :p
makasi :D