Selasa, 23 Februari 2010

JOURNAL (Selasa, 23 Februari 2010)







Aku sedikit capek mungkin,
Usahaku terlihat seperti sia-sia.
Masuk di kelas 9.2 terasa berat untukku. Tapi gima? Aku emang harus terima itu kan? Konsekwensi dari nilai ku yang sedikit jauh dari rata-rata ank rombel 9.1
Tapi jadi beban mental buat aku saat aku masuk 9.2 dua kali dalam 1 bulan, GOD, aku kangen masuk 9.1.
Apa usahaku masih kurang?
Aku tiap habis magrib atau isya belajar ampe jam 10 an, tidur beberapa jam dan malemnya bangun lagi buat sholat tahajud ma belajar. Pagi sampe sore tentu aja sekolah,
Aku selalu meluangkan waktuku untuk menghadap ke Tuhan dan berusaha mencari berpaket-paket soal yang sebisa mungkin kudapat.
Tapi aku kecewa saat aku harus masuk rombel 9.2 minggu ini.
Belum lagi harus bilang ke ayah masalah ini, GOD, aku tertekan saat harus liat ayahku kecewa lihat nilaiku yang jauh dari nilai anak-anak 9.1 yah walaupun lebih baik dari rombel 9.3 yang mungkin akan lebih mengecewakan.

Tapi aku gak akan menyerah, aku akan nganggep ini sebagai teguran dari Allah bahwa usahaku kurang maksimal.
Tapi aku berharap Allah ngasih aku kejutan yang indah untuk masa depanku yang sesuai harapanku nanti, aku rela harus melakukan segalanya untuk berjuang ngadepin UNAS, aku tahu aku BISA 
Ya Allah, bantu aku, mudahkan jalanku, dan aku janji untuk berusaha semapuku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoo comment :p
makasi :D