Sabtu, 27 Februari 2010

JOURNAL 27 februari 2010

07.05 - 08.25 Bahasa Indonesia
08.25 - 09.45 Mathematics
break
10.15 - 11.25 English
11.25 - 12.55 Science

Hari ini gak beda ama minggu minggu sebelumnya, TPM alias Tes Pendalaman Materi. Tapi yang beda buat TPM kali ini adalah ruangnnya, kalo biasanya di H1, N2, N3, C1, C2, C3 sekarang di S , Lab fisika, ama Lab Biology. Dan aku, *jeng jeng jeng jeng jeeeng !!!* selalu terbelakang, alias ruang nomor dua dari belakang atau tidak lain dan tidak bukan *heleh* ruang enam :)
Dan ruang enam ada di Lab Biology yang mejanya 1x1.5 meter, hoaw !!! mao praktek masak apa ujian neh -___-''
tapi yang bikin sebel banget adalah "PANAS"
Berhubung di lab bio aku duduk paling pojok belakang dah gitu gak ada gordennya, bayangin deeh, pagi-pagi ngadep selatan ngerjain tugas sambil dapet asupan vitamin d dari balik jendela, alias matahari. Buseeet daah, ketir-ketir deeh, tapi selang beberapa menit aku punya ide, beruntung buat ada patung telanjang, eh maaf :p, patung organ manusia maksudnya, saya berlindung di balik patung yang duduk kokoh di samping saya itu. *kapan-kapan saya upload fotonya :)*
tapi ternyata my new enemy alias matahari itu gak bosen bosennya buat mengganggu saya, mulai dari panas banget-redup-panas lagi-redup. Aku bisa jamin deeh kalo aku dapet ber ton ton asupan vitamin D -____-''

selang jam kedua, MTK, boro-boro aku mikirin buat panas, yang ada mikir math aja uda pusing tujuh keliling.
Math nya masyaallah, tiap nomor di akhir halaman ilang, aduh Bu MUL (petugas fotocopy SMP N 4 PAKEM) lain kali jangan gini doong, kan gak jelas. eh tapi gak papa sih, bisaa dapet bonus dari pak Pon (pisss pa popn :))
nomor 4 juga menurutku gak ada jawabannya juga beberapa nomor laen.

Bahasa Inggris, ni deeh mulai, kalo udah ditanyain soal masalah antonym, synonym, similar meaning, opposite *eh sama aja yaa ma antonym synonim :p* nyeraaah deh Bu Koes, suusaaah deeh , ampuun gilaa -____-""
tapi yang harus bisa aku banggain, aku gak ngntuk buat TPM Bahasa Inggris ! Horeeeee !! *lebay mode : ON, tepuuk tangaaan*

TPm Science, entah ini perasaan aku aja ato emang otak ku lagi encer, enak banget sumpah ngerjainnya :) hahahah :D makasi Bu Eni, Muach muach deeeh :*
tapi bionya, aduuuuuhh Bu Rochma, ada yang susah T.T hiks



di bawah ini kondisi beberapa menit sebelum bel pulang :D
  • wardi ngelempar-ngelempar penghapus ke temen-temen termasuk aku.
  • ristaa melet-melet gak jelas gitu ke anak-anak :D
  • tegar lagi garuk-garuk leher, bis itu garuk garuk kepala.
  • shandi aji nggebukkin jarinya ke meja
  • ridwan pringas pringis gak jelas *gejala gila kali yaah*
  • dian biasa ajaa.
  • aku ? seperti biasa, ANGOP, alias NGUAP *hehehe :P*

pulangnya windy nyamperin aku, katanya mau latian tari saman,
yaa udah aku konfirm ke temen-temen,

scene 1
aku : eeh, ada latian nari yah ?
rista : iyaa pho ? eh eku gak bisaa nih, mau TO

scene 2
aku : eeh, ada latian nari yah ?
galuh : ho'o pho ? duuh aku kesel banget ki, liyane yo mesti kesel banget.

scene 3
aku : eeh, ada latian nari yah ?
vicha : aduuh, aku tu capek banget ee ..

scene 4
aku : eeh, ada latian nari yah ?
nabil : eh aku tuu capek banget nih kakiku pegel bis drama kemaren.

scene 5
aku : mau pulang na ?
ana : iyaa dong :)

tttttteeeeet tooooooooooootttt.
sudah bisa di tebak semua pulang dan BATAL, horeeeeeee !!!


sampe rumah mandi teruus ngenet terus masi ngenet, hohhoho :o
nih bentar lagi jahitin seragam kalo gak mendung,

oh yaaaa,
berharap TPM kali ini lebih baek hasilnya dari sebelumnya, amiiiiiinnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoo comment :p
makasi :D