Sabtu, 20 Februari 2010

NABRAK

Ehehe . .
Iseng tapi serius lho :p
aku punya cerita,
fakta dari sahabatku .

here we go,

di mushola waktu aku mau sholat tentunya .
Kamu dateng sama tementemen kamu , terus liatin aku di deket tempat sepatu .
Kamu bilang ke temen kamu ,

R : "eh liat deeh gelangnya ani , nabrak banget kan . Masa biru sama pink .

tiiiittttt !
selanjutnya entah mereka ngobrol apa .
Aku gak mau nerusin, ntar menimbulkan hal yang kata bu binah 'ora becik'

dan begitulah ceritanya .


Buat mbak nya ,


begini yah mbak yang paling modis dan cuantik , yang gak buta warna dan paling bijak ,

maaf yaa mbak yang modis kalo gelang saya yang dibilang "nabrak" *pink,biru,putih* bikin mata mbak sakit
saya serius lho minta maaf *nyengir kuda*
kalo mbak mau minta tanggungan buat ngobatin mata mbak , sms saya aja .
Pasti saya kasih :)
sekali lagi maaf yaa mbak ,
udah ganggu mata mbak yang bening itu .

oh satu lagi ,
ntar saya bilang deh sama mbak" penjaga naughty , rumah warna , sama perko aksesoris di malbor biar gak maketin beberapa gelang yang 'nabrak' jadi satu


oh yaa ,
tapi berhubung biar gag mubazir , saya tetep mau pake gelang itu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoo comment :p
makasi :D